Thursday, June 11, 2015

Review Dr.Djoko Kirana, Spog

Banyak yang bilang Dokter itu cocok2an, ada yang cocok di saya belum tentu cocok di kamu.

Memang begitu juga yang saya rasakan, di kehamilan saya yang pertama ini, bisa di bilang saya mencoba setidaknya ada 7 dokter SpOg.

4 dokter yang saya coba berada di Jakarta, 3 terakhir di Gading Serpong (karena kami pindah ke BSD)

4 dokter yang saya cobain di jakarta kurang memuaskan saya dan suami saya, seperti ada yang kurang dengan dokter2 ini, feel nya ga dapat kalau konsultasi ke mereka.

Akhirnya setelah pindah ke BSD, kami mencoba beberapa dokter juga, dari mencari informasi sana sini , browsing sana sini. belum juga kami mendapatkan dokter yang sreg di hati kami berdua.

Kami coba mengunjungi RS St.Carolus Gading Serpong, untuk menanyakan biaya dan dokter2 nya, lalu kami tertarik akan dua dokter, Dr.Maria dan Dr.Djoko Kirana, saya coba browsing mengenai beliau, dan kami memutuskan untuk mencoba dulu di beliau.

ternyata hasil nya, Memuaskan .. Memuaskan di hati saya dan di hati suami saya. langsung kami berdua lega dan bilang akhirnya kita ketemu dengan dokter yang bisa cocok di hati, dan memutuskan untuk pemeriksaan berikutnya tetap ke dr.Djoko Kirana ini.

Beliau orang nya sabar, menenangkan, kalem tapi informatif. mau menjelaskan semua nya dengan sabar apalagi dengan kami yang New banget di dunia kandungan ini .

Tidak ragu beliau memberikan no hp nya untuk kami hubungi apabila ada pertanyaan.

Ditambah dengan RS St.Carolus ternyata rumah sakit pro ASI (ini saya baru tahu waktu ke RS tersebut) . Semakin mantap lah saya memilih Dr.Djoko yang praktek disana.

dan ternyata banyak temen saya yang menggunakan Dr.Djoko juga dan mereka puas, bahkan ada yang bela2in dari Jakarta ke Gading Serpong untuk mengecek kehamilan, karena maunya di pegang oleh Dr.Djoko ini. hahahhaa

satu lagi yang saya tangkap mengenai beliau, Beliau tidak mata duitan.. tidak suggest obat2an mahal atau yang tidak di perlukan, juga beliau tidak seperti dokter lain nya yang mau buru2 dalam melayani satu pasien. jadi kita juga lebih rilexs terutama calon papa mama baru.


Bahkan sampai proses saya melahirkan juga kami sangat terbantu dengan Dr ini yang masih mau mengangkat telepon kami di jam 2 subuh , hehehe.. Makasiiih ya dok untuk bantuan nya.

untuk kehamilan saya yang kedua nanti (belum tau kapan) hahhaa... tidak ragu saya akan kembali ke Dr.Djoko ini (jika tidak ada halangan) ;)


Semoga review ini berguna buat calon parents lain nya yang

6 comments:

  1. hi Mom.. td sy coba telpon Carolus, katanya dr Djoko sudah tidak praktek disana. Apakah tahu skrg praktek dimana? Tq

    ReplyDelete
  2. Dr.Djoko skrg praktek di Ruko Alexandrite, seberang SMS. Mom ty aja, no telp praktek nya di 081282032560.

    ReplyDelete
  3. Dear Mom, boleh tau brp ya biaya konsul di Dr.djoko?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mom, dulu saya konsul nya di RSIA St.Carolus Serpong, sedangkan sekarang Dr.Djoko sudah tidak praktek disana lagi, jadi ga tau biaya konsul nya berapaan sekarang.

      Itu ada referensi katanya Dr.Djoko praktek di Ruko Alexandrite, mungkin boleh coba tanya disana :)
      no untuk daftar nya 081282032560 (mungkin bisa sekalian tanya biaya konsul nya)

      Semoga membantu ya mom

      Delete
  4. Dear Mom, boleh tau brp ya biaya konsul di Dr.djoko?

    ReplyDelete
  5. Hi, praktek Dr Djoko yg di Ruko Alexandrite itu per kali kunjungan Rp. 300,000 dan hanya terima cek kandunga, pemasangan spiral dan tindakan kecil lainnya. Kalau sudah tindakan besar harus dilakukan di rumah sakit tempat dia praktek, di RS Bethsaida Gading Serpong.
    Semoga membantu ya.

    ReplyDelete